Saturday, October 6, 2012

0 Noah Tutup Tur 8 Kota di Ancol




Noah akan mengakhiri rangkaian tur Noah Born To Make History di Jakarta dengan temaThe Greatest Session of The History.
Usai menyelesaikan perjalanan turnya di beberapa kota Indonesia, Ariel, Lukman, Uki, Reza, dan David akan menutupnya dengan sebuah konser bertajuk Noah The Greatest Session of The Histor 

Konser yang diselenggarakan di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol pada 2 November 2012 mendatang itu merupakan sebuah acara puncak dari keseluruhan gebrakan baru Noah. “NOAH #theGreatestSession of the History MEIS-Ancol |2 Nov 2012 | EarlyBird tix 250ribu,” tulis Berliant Entertainment, Rabu (3/10/2012).

Selain Noah, konser ini juga akan dimeriahkan oleh Alexa sebagai pengisi acara. Bagi anda yang ingin menyaksikan konser mereka, langsung saja beli tiket presale-nya yang dijual terbatas dengan harga Rp250 ribu.

Usai sukses menggelar konser 5 negara, 2 benua, Noah kembali menggelar konser di 8 kota di Indonesia. Untuk menyapa penggemarnya di seantero Tanah Air. Ke-8 kota tersebut adalah Surabaya, Bali, Makassar, Medan, Palembang, Yogyakarta, Bandung dan Jakarta. Rangkaian konser tersebut akan berakhir di Jakarta, tepatnya di MEIS, Ancol, 2 November mendatang.

Artikel Terkait



0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?