Tuesday, October 9, 2012

0 MOVIE : YU-GI-OH 3D : BONDS BEYOND TIME



Film anime yang diangkat dari serial televisi hits di Jepang YU-GI-OH 3D : BONDS BEYOND TIMEmemang sudah dirilis di negara asalnya Jepang setahun yang lalu yaitu tanggal 23 Januari 2010. Film ini dibuat untuk memperingati 10 Tahun usia salah satu serial anime dan permainan kartu paling fenomenal di seluruh dunia ini.


Di Jepang, saat pertama kali dirilis film ini langsung masuk daftar 10 film terlaris disana, dan memperoleh pendapatan $1 Juta hanya dalam 1 minggu saja. Kesuksesan inilah yang akhirnya membuat film ini kemudian diputar di Bioskop-Bioskop di Inggris mulai tanggal 15 Mei 2011.







YU-GI-OH 3D : BONDS BEYOND TIME menceritakan tentang Yusei Fudo yang sebuah kartu andalannya yang memiliki kekuatan yang luarbiasa dicuri oleh seseorang. Yusei kemudian bertemu dengan Judai Yuki dan Yugi Muto yang setuju untuk membantu Yusei dalam mengalahkan Evil Paradox yang berencana untuk menghancurkan sang Pegasus. Duel mereka dengan musuhnya ini akan menentukan nasib dunia ini kedepannya. Bagi fans serial anime dan permainan kartu nya mungkin akan familiar dengan kisah film terbarunya ini. Tapi yang belum mengetahui kisah serial anime ataupun permainan tanding kartunya mungkin akan cukup dibuat kebingungan jika menyaksikan film inI, karena disini tidak dijelaskan lagi background para karakternya. 


DOWNLOAD (MEDIAFIRE)

Artikel Terkait



0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?